Friday, April 1, 2016

Download Murottal 30 Juz Per Halaman

Download Murottal 30 Juz Per Halaman Pesantren Ibnu Siena Tasikmalaya
Download Murottal 30 Juz Per Halaman - Segala puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kehadhirat Allah Jalla wa 'Ala atas segala karunia dan taufiq-Nya kepada kita semua. Di Era Teknologi yang canggih ini, kaum muslimin/muslimat yang berkeinginan untuk menghafal Alquran ataupun sedang proses belajar terbantu dengan adanya MP3 Alquran 30 Juz per Halaman yang dapat didownload secara gratis di internet.
Perbedaan MP3 Murottal Perhalaman dengan MP3 Murottal yang biasa kita temui yaitu pada pembagian file yang bukan persurat melainkan perhalaman. File terbagi menjadi 604 file sesuai dengan jumlah halaman didalam Al Qur'an. Jadi praktis. Jika mau mendengarkan halaman ke 2 maka tinggal memutar file 002.mp3.
MP3 Murottal Alquran 30 Juz per Halaman disesuaikan dengan halaman mushaf madinah. Mushaf Madinah adalah Mushaf Al Qur’an yang telah disusun untuk memudahkan tahfidz Al-Quran. Ciri-ciri mushaf madinah adalah 15 baris pada setiap halaman, setiap ayat selau berhenti selesai pada halaman tersebut, jadi tidak ada ayat yang terpotong hingga harus bersambung pada halaman selanjutnya. Semoga menjadi kemudahan bagi kita semua yang tengah menghafal al Qur’an.
Murottal perhalaman ini ada beberapa Qari berbeda, bisa dipilih sesuai yang anda suka, selamat mendownload..  

  1. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Mishari Rasyid Alafasy
  2. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Abdurrahmaan As-Sudais
  3. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Suud Ash-Shuraim
  4. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Hani Arrifa'i
  5. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Khalifa Attunaiji 
  6. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Ghamidi
  7. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Maher Al Muaiqly
  8. Murottal 30 Juz per Halaman Syaikh Abdullah Matrud
Semoga bermanfaat, jangan lupa di share...

=================================================================================


Download Murottal 30 Juz Per Halaman Pesantren Ibnu Siena Tasikmalaya
Download Murottal Muhaammad Thaha Al-Junayd Pesantren Ibnu Siena Tasikmalaya
Mencetak generasi muda masa kini menjadi seorang penghafal Al-Qur'an, berfokus kepada program Tahfidh Al-Qur'an beserta Ilmu Pendukungnya seperti : Tahsin, Tajwid, Tafsir , Tata Bahasa Arab dan Ulumuddin lainnya yang diperlukan. Santri di didik dan di arahkan membangun Karakter , Kepribadian dan Spiritual yang Kokoh serta belajar menguasai berbagai Kompetensi yang ingin dicapai sesuai Minat dan Bakat Mereka melalui Test Penelususran Bakat, antara lain : Bahasa Asing (Inggris + Arab ), MS Office, Teknik Presentasi, Digital Marketing, Desain Grafis, Web Development, Teknik Komputer dan Jaringan, Software Development, Tenik Editing Audio Visual, Enterpreneur, Jurnalistik, Menjahit, Kerumahtanggaan, Leadership dan Manajemen, serta Pengembangan Bakat dan Kompetensi Unggul lainnya.
Artikel Kak Bram

About Artikel Kak Bram

The writer and the author of a number of leading newspapers and magazines.

Subscribe to this Blog via Email :