Friday, April 1, 2016

Download Murottal Muhaammad Thaha Al-Junayd

Download Murottal Muhaammad Thaha Al-Junayd Pesantren Ibnu Siena Tasikmalaya
Download Murottal Muhaammad Thaha Al-Junayd - Muhaammad Thaha Al-Junayd, Siapa yang tak kenal qari kecil ini ? Suara merdunya ketika membacakan Al-Quran membuat hati para pendengar menjadi sejuk dan tentram. Audio murottal beliau sering diputar di mesjid-mesjid dan di tempat-tempat pengajian, dulu beliau sering disebut sebagai qori cilik terbaik. Beliau Terkenal dengan gelaran Beautiful Voice From Heaven oleh orang Arab, namun sekarang dengan bertambahnya usia beliau telah menjadi sesosok qori remaja dan juga sering menjadi imam di mesjid, dan beliau juga telah menjadi imam sejak kecil, subhanallah.
 Nama Aslinya: Muhammad salih ibrahim thaha al junayd
Terkenal dengan julukan: Muhaammad Thaha Al-Junayd
Tahun lahir : 1994
Tempat lahir : Manama, Bahrain (Teluk Persia)
Saat ini beliau masih seorang pelajar dan pengajar membaca Al-Quran di Kingdom University Bahrain. Turut diupah oleh Pusat upah Abdul Rahman-Bandar Hamad. Untuk hafalannya Muhammad Thaha Al-Junayd belajar menghafal Al-Qur’an di Pusat Studi Al-Qur’an Abdurrahman Ajur di Kota Hamad, Bahrain. Beliau berkewarganegaraan Bahrain. Suaranya yang merdu ketika melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran membuat Beliau terkenal dipenjuru dunia termasuk di negara Indonesia kita tercinta yang mayoritas beragama Islam.
Penasaran dengan suaranya ? bagi anda yang ingin mendownload audio murottal Qori Muhammad Thaha Al-Junayd, bisa download dari Link dibawah:


Untuk Juz yang belum ada, insyaallah menyusul.
silahkan di share sebanyak-banyaknya ke kerabat dan saudara kita yang lain agar lebih bermanfaat.

 ================================================================================


Download Murottal Muhaammad Thaha Al-Junayd Pesantren Ibnu Siena Tasikmalaya
Mencetak generasi muda masa kini menjadi seorang penghafal Al-Qur'an, berfokus kepada program Tahfidh Al-Qur'an beserta Ilmu Pendukungnya seperti : Tahsin, Tajwid, Tafsir , Tata Bahasa Arab dan Ulumuddin lainnya yang diperlukan. Santri di didik dan di arahkan membangun Karakter , Kepribadian dan Spiritual yang Kokoh serta belajar menguasai berbagai Kompetensi yang ingin dicapai sesuai Minat dan Bakat Mereka melalui Test Penelususran Bakat, antara lain : Bahasa Asing (Inggris + Arab ), MS Office, Teknik Presentasi, Digital Marketing, Desain Grafis, Web Development, Teknik Komputer dan Jaringan, Software Development, Tenik Editing Audio Visual, Enterpreneur, Jurnalistik, Menjahit, Kerumahtanggaan, Leadership dan Manajemen, serta Pengembangan Bakat dan Kompetensi Unggul lainnya.






Artikel Kak Bram

About Artikel Kak Bram

The writer and the author of a number of leading newspapers and magazines.

Subscribe to this Blog via Email :